Rabu, 08 Februari 2012

ini aku dan teman disini

Hallo there!
aku mau cerita tentang salah satu bagian dari hidupku disini, yaitu Sekolah
Tau Sekolah kan?
Haduu siapa yang gatau sekolah Hahaha
Yupp, aku disini bahagia, senang, sedih, suka, duka dan campur aduk.
setelah SMP sekelas tiga tahun, sampai bosen liat muka teman teman.
tapi meskipun gitu, rasanya pengen balik lagi you know :(
Tapi tak apalah, kita memang sudah berpencar dan masing2 memilih sesuai pilihannya.

 Yap! sekarang aku udah SMA. ya tepatnya di SHS 01 Bangil :)
masuk kelas sepuluh, sepuluh apa?
apa ya???
aku masuk kelas X-H 
awalnya semacam ngenes gitu, kok masuk di kelas lumayan akhir.
Yaa tak apalah, pasti semua ini ada hikmahnya.
. . .
. . .
. . .
Lama kelamaan kok sueneng banget ya di kelas ini, anaknya nyenengin, ceria, dan semuanya.
I fell comfortable with them ♥ ♥ ♥
kompak gitu lah hehe
yang akhirnya kelas kita diberi nama
SepHaGeTy Kingdom

kalian tau ga apa itu singkatanya?
haduh gak tau ya, kasian :s
cari donk di internet :p
Yaa singkatanya adalah 
*jengjengjeng

Sepuluh H Geje Community Kingdom *kerajaan X-H lah tepatnya
aku bahagia bersama mereka, aku lewati semua bersama mereka. Rasanya tak ingin pisah dengan mereka.
hikss :'(
meskipun anaknya ada yang Cerewet, Bawel, Angkuh, tukang bikin gaduh ataui bahkan ada yang ngeres otaknya tapi tetap nyaman sama mereka. dan sekarang ketambahan 2 siswa baru. ya semoga mereka berdua bisa nyesuai'in keadaan kita.
Agung, Audia, Rara, Darma, Dea, Desty, Dina, Fahima, Fentika, Firsta, Fitriyah, Intan, Liya, Nimas, Alawi, Fanni, Fahmi, Ucupp, Mufli, Soetris, Nanda, Nindi, Putri, Haqi, Rifan, Teguh, Rosa, Fina, Ulid, Sesil, Sofyan,*aku*, Umi, Vera. aku sayang kalian. aku butuh kalian. meskipun aku sering teriak marah-marah gajelas kayak orang naik darah aku harap kalian masih tetap jadi temanku :) i love you guys!
juga Rika dan Rendy yang baru gabung ke kita, aku gaakan lupa kalian, Join with us! enjoy this semester with us! 
Semoga ini menjadi pertemanan yang indah meskipun naik kelas nanti kita takkan sekelas seperti ini lagi :) 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar