Rabu, 29 Februari 2012

antara iya dan enggak

Haloo :)
balik lagi nih. Aku. Nila
ada cerita yang mungkin pernah kalian rasain, seperti aku ini .
Hmm
pernah ga kalian suka sama temen kalian sendiri?
kagum, suka, atau bahkan sayang gitu "Mhehehe"
Ya aku pernah merasakan itu, sejak saat itu aku mulai salah tingkah.
Tiap hari deket terus sama dia -____-
Jujur sebenarnmya aku tak ingin ada rasa itu, tapi kenapa hal ini sangat memaksaku kawan
aku tau lah, dia cuma sebatas teman. haha mungkin aku hanya kagum dengan nya Gak lebih..


sebaiknya rasa itu harus dihilangkan -,-


Cerita ke 2.
Seorang yang telah meninggalkan ku, padahal aku masih sayang dengan dia.
kini dia kembali lagi di kehidupanku.
kamu tau dia ngapain??
Dia minta bantuanku agar tidak diganggu orang yg suka sama diaa.\
Wow #JLEB rasanya.
jiah, ku kira minta balikan *eh
udahlah, jujur aja sebenernya aku udah ga mikir dia lagi !
Paling nyebelin, dia tiba tiba muncul di kehidupan ku lagi you know.
Ga ngerasa apa kalo dulu ninggalin kayak gitu -,-
aku share sama temen *curhat gitu lah* dia bilang "udah jangan mau, percuma mau aja kamu dikadalin!"
Hmm emang iya, ini antara iya dan tidak -,- aku takut kalo aku dipermainkan lagi.
dan setelah aku pikir pikir, sebaiknya ENGGAK aja ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar