Rabu, 23 Mei 2012

Cinta yang semakin terasa -_-

Cinta yang semakin terasa dan menggebu itu terjadi ketika aku bertemu dia pada malam itu, entah kenapa. Dia yang dari dulu buat aku nyaman.
aku bisa bahagia lepas saat didekatnya, baik aku anggap teman, sahabat, maupun lebih
aku semakin mencintai nya, walaupun aku sempat enggan untuk menerima nya kembali,
kalau memang ini memang takdirku, aku siaaaaap :)
YOU'RE WORST THING EVER I HAD
yang bisa buat aku senang, menderita dan apalaah itu -_-
aku sukaa kamu sampai dalam hatiku, meskipun sempat terlupakan dan move on -____-
tapi rasa itu ada kembali
dan maafkan aku,
jika kamu sudah berubah pikiran, aku akan mengatakan bahwa kamu adalah orang jahat yang pernah menyakiti hatiku -_-
yang artinya kamu menyakiti aku untuk kedua kalinya..
aku tak ingin itu, sama sekali tak ingin
buat aku bahagia lagi, yakinkan :')
I LOVE YOU ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar